Selasa, 08 Maret 2011

Pet Society

      Tau Petsociety kan??? tau dong. Petsociety adalah game facebook, twitter dan My Space yang seru. Kalau saya sendiri biasa main di Facebook, kerena friend yang bisa dikunjungi sudah banyak. dan sekarang, saya akan menerbitkan Entrinya mengulas Petsociety dan bagi pemula,saya akan memberi penjelasan cara bermainnya ..
Cekidot

bagi yang belum pernah mencoba klik
http://apps.facebook.com/petsociety/
dengan syarat masuk dulu ke akun Facebook anda.


Setelah anda masuk ke link tersebut mari kita membuat pet anda, anda bisa memilih dari mata, bentuk kepala, telinga, dan alis yang anda sukai, kalau udah, juga pilih jenis kelamin pet anda, setelah itu, mari kita ke Gamenya
Dalam Petsociety di samping kanan atas ada
Healt (kesehatan) : agar pet anda bisa di ajak bermain . bisa ditambah dengan memakan makanan yang dibeli dari food atau Caffe
Paw Points : yaitu untuk menambah level Pet anda bisa ditambah dengan mengunjungi rumah teman teman anda dan membeli barang barang yang ada di store sewaktu kamu keluar dari rumah.


My Pet,namanya Chipdiee
salam kenal

Cara menambah koin Pet anda
           Anda mungkin butuh uang untuk mendandani Pet anda, namun . cukupkah uang kamu untuk membeli barang itu .. kalo nggak, caranya cukup mudah Visid(kunjungi) rumah teman teman kalian, peratama, 1- 50 teman yang anda kunjungi, uang anda akan menambah 50 Coin 50-75 uang anda akan bertambah 25 Koin, dan ketiga 75 - selesai uang akan menambah 15 Koin. selain menambah coin anda, juga bisa menmbah Pw Point anda senilai 10 setiap kali kunjungan anda ke rumah teman. bisa juga dengan mengajak bermain Pet anda, namun hanya bisa menambah 1 Coin saja.

Grup-grup Petsociety
          Di Facebook, sudah tersebar ribuan Grup-grup yang menjanjikan barang-barang rare(langka) atau semacamnya. dalam grup-grup itu, juga ada jual beli barang di petsociety, dalam membayarnya cukup praktis, cuma dengan transfer pulsa atau bertukar barang dengan penjual. Namun, banyak orang yang memanfaatkan hal itu untuk kejahatan. ha ?? kejahatan ?? kejahatan apa ???!??!!! .. Yappp, PENIPUAN, penipuan cukup mudah, dengan cara , pembeli mengirim pulsa atau semacamnya lalu, si penjual bilang kalau sudah dikirim pulsanya. lalu dikirim barang yang mau dibelinya. namun .. barang yang dibeli tak kunjung dikirim. penipuan bukan?? ya lah.

   Cukup sekian saja yahh tunggu kabar2 berikutnya .... Bye   bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar